Resep: Ayam Goreng Ungkep Santan

Ayam Goreng Ungkep Santan. Niat hati pengen bebikin Ayam Goreng ala Mbok Berek, karena ayamnya gurih, kremesnya enak dan ga terlalu asin. Kebanyakan makan ayam yang sejenis biasanya rasanya suka kelewat asin menurut saya dan yang paling pas ya Mbok Berek ini, kelemahannya Cuma di sambel. Nama resepnya Ayam goreng Suharti, tapi krn saya skip tepung beras n kremesan, jadi saya ganti aja namanya jadi ayam goreng ungkep santan.

Ayam Goreng Ungkep Santan Editor : Vien Dimyati Ayam Goreng Ungkep Santan. Niat hati pengen bebikin Ayam Goreng ala Mbok Berek, karena ayamnya gurih, kremesnya enak dan ga terlalu asin. Kebanyakan makan ayam yang sejenis biasanya rasanya suka Goreng Ungkep Santan yang Sempurna" itemprop="url">Selanjutnya</a> Kali ini saya setor ayam goreng bumbu ungkep ala saya. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Ayam Goreng Ungkep Santan. Resep ini memiliki 13 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep Ayam Goreng Ungkep Santan

  1. Siapkan 500 gr dada ayam, potong 6 dan cuci bersih.
  2. Sediakan 1 buah jeruk nipis, peras airnya.
  3. Sediakan 65 ml santan instant (sun kara).
  4. Siapkan 1 sdt garam.
  5. Sediakan 250 ml air.
  6. Siapkan Secukupnya minyak goreng.
  7. Cukup Bumbu halus :.
  8. Sediakan 4 siung bawang putih.
  9. Siapkan 2 butir bawang merah.
  10. Sediakan 1 sdm ketumbar bubuk.
  11. Siapkan Bumbu cemplung :.
  12. Siapkan 2 lembar daun salam.
  13. Cukup 1 batang serai.

Ayam goreng bumbu ungkep ini paling enak disantap dengan sambal. Ayam yang sudah diungkep bumbu rasanya makin enak saat digoreng. Ayam goreng ungkep tradisional ini bikin makan makin enak dan nagih. Resep Ayam Ungkep Bumbu Kuning (stok tinggal goreng).

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Ayam Goreng Mentega

Resep: Ayam Goreng Basic

Caranya Membuat Gochujang Chicken/Ayam Goreng Gochujang/Ayam Goreng Korea