Cara Gampang Membuat Ayam Goreng Tepung Popcorn

Ayam Goreng Tepung Popcorn. Browse Our Most Popular Holiday Popcorn Gifts - Tins, Towers, Samplers, Baskets & More. Maka dari itu, ayam popcorn selalu jadi andalan untuk camilan, bekal, ataupun lauk di rumah. Kini, menu ini sudah jadi kekinian karena dikreasikan dengan aneka topping/taburan seperti saus keju, saus bbq, atau bubuk cabai, sehingga disukai semua usia dan kalangan.

Ayam Goreng Tepung Popcorn Daging ayam cukup dipotong kecil-kecil dan digoreng tepung sehingga mirip popcorn. Camilan istimewa yang pasti akan disukai keluarga di rumah. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Ayam Goreng Tepung Popcorn. Resep ini memiliki 7 Bahan utama, dan 1 cara memasaknya.

Resep Ayam Goreng Tepung Popcorn

  1. Siapkan 250 gr ayam dada, potong kotak2.
  2. Siapkan 200 gr tepung terigu.
  3. Siapkan 100 gr tepung maizena.
  4. Sediakan secukupnya garam.
  5. Sediakan secukupnya merica.
  6. Siapkan secukupnya kaldu.
  7. Cukup secukupnya garlic powder.

Dadu fillet ayam dibalut tepung, digoreng, dan dibumbui mayones pedas. Ayam popcorn yang gurih ini cocok dijadikan camilan spesial untuk keluarga. Telur sebiji, tepung gandum, tepung kastard, tepung jagung, tepung ubi, oregano & parsley. *bahan simple nak cepat, kalau nak sedap lagi letak lada hitam. Perbedaan antara ayam goreng tepung yang dijual di KFC dengan ayam popcorn ala KFC ini terlihat dari bentuknya.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Ayam Goreng Mentega

Resep: Ayam Goreng Basic

Caranya Membuat Gochujang Chicken/Ayam Goreng Gochujang/Ayam Goreng Korea