Cara Gampang Membuat Ayam Goreng Pedas

Ayam Goreng Pedas. Sebut saja pasal ayam goreng, boleh dikatakan semua orang suka makan. Tak kiralah anak kecil ataupun yang dewasa. Sebenarnya ada macam-macam cara nak goreng ayam ni selain menggoreng dengan kunyit macam kita biasa buat.

Ayam Goreng Pedas The taste is distinctly Indonesian, and once reduced, the sauce gives a nice glossy glace to coat the chicken, and they are especially good. Atas permintaan ramai kali ni saya cuba buat resepi ayam goreng Korea pedas @ Korean spicy chicken, iaitu makan Korea yang menjadi kegemaran ramai. Korean spicy chicken ni adalah ayam yang digoreng rangup dan disalut dengan sambal yang. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Ayam Goreng Pedas. Resep ini memiliki 5 Bahan utama, dan 6 cara memasaknya.

Resep Ayam Goreng Pedas

  1. Cukup 4 buah paha ayam (kerat-kerat dan cuci bersih).
  2. Siapkan 2 buah jeruk nipis.
  3. Sediakan 1 bungkus Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas.
  4. Siapkan secukupnya kertas minyak.
  5. Sediakan secukupnya minyak goreng.

Ayam goreng pedas manis ini paling enak dijodohkan dengan sup sayuran atau sayur bening. Agar bumbu pedas manis lebih meresap, saat menumisnya bersama bumbu, masak di atas api kecil sekali dengan wajan tertutup. Masak hingga matang sambil sesekali diaduk hingga bumbu matang. Yuk, coba resep Ayam Goreng Pedas Manis ini untuk makan malam nanti.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Ayam Goreng Mentega

Resep: Ayam Goreng Basic

Caranya Membuat Gochujang Chicken/Ayam Goreng Gochujang/Ayam Goreng Korea