Cara Simpel Membuat Ayam Goreng Tepung Favorit

Ayam Goreng Tepung Favorit. Siapa sih yang tidak suka dengan ayam goreng, makanan yang satu ini sangat terkenal dan banyak di jual di restoran-restoran dan pedagang kaki lima, aromanya yang khas membuat kita penasaran ini menyantapnya, ditambah lagi dengan kulit krispy berbalut tepung. Ambil daging ayam dada yang telah diungkep potong - potong sesuai selera Siapkan semua Bahan B, koreksi rasa kemudian masukkan ke. Resep Ayam Goreng Tepung - Ayam goreng tepung selalu saja menjadi menu favorit semua orang.

Ayam Goreng Tepung Favorit Ayam goreng tepung biasanya dihadirkan dengan saus sambal atau saus tomat. Saya mengenal tepung bumbu Kobe sebelum bermunculannya berbagai brand tepung bumbu ayam goreng lainnya. Brand ini juga memiliki berbagai variasi tepung bumbu dan bumbu instan siap masak lainnya. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Ayam Goreng Tepung Favorit. Resep ini memiliki 15 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Ayam Goreng Tepung Favorit

  1. Sediakan Bahan A (diungkep).
  2. Sediakan 1/4 kg dada ayam.
  3. Siapkan 2 ruas jari kunir diparut.
  4. Sediakan 2 siung bawang putih geprek.
  5. Cukup 1/2 sendok teh garam.
  6. Siapkan 1/2 sendok teh tumbar bubuk.
  7. Cukup 2 gelas blimbing air.
  8. Sediakan Bahan B.
  9. Cukup 3 sendok makan tepung tapioka.
  10. Sediakan 3 sendok makan tepung terigu.
  11. Sediakan secukupnya air bersih.
  12. Sediakan secukupnya air ungkepan ayam.
  13. Sediakan 1/4 sendok teh garam.
  14. Sediakan Bahan C.
  15. Sediakan ±250 ml minyak goreng.

Buat Anda yang ingin tahu cara membuat ayam goreng tepung crispy yang empuk dan renyah admin akan membagikannya untuk Anda. Masakan daging ayam merupakan favorit masyarakat Indonesia bahkan banyak keluarga yang kerap menyajikan menu ini untuk lauk harian. Cita rasanya yang enak membuatnya sangat disukai banyak orang. Setelah itu, keringkan kulit ayam hingga tidak terlalu basah.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Ayam Goreng Mentega

Resep: Ayam Goreng Basic

Caranya Membuat Gochujang Chicken/Ayam Goreng Gochujang/Ayam Goreng Korea