Resep: Ayam Goreng Kpop

Ayam Goreng Kpop. Resep Ayam Goreng Kpop sesuai namanya berasal dari resep ayam tepung Korea. Mungkin Bunda sering liat di drakor. Bunda kini mau bikin resep ini caranya sudah mudah banget lho!

Ayam Goreng Kpop Ini tanpa penambahan aneka bumbu dapur udah. Kali ini aku akan memperkenalkan satu lagi webtoon yang baru terbit di Indonesia, yaitu: Ayam Goreng. Ayam Goreng Kpop #homemadebylita Yg suka pedes boleh cobaain ayam goreng Kpop ala Dapur Kobe. endol des pedess! #KreasiTepungKobe. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Ayam Goreng Kpop. Resep ini memiliki 10 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Ayam Goreng Kpop

  1. Sediakan Bahan Ayam :.
  2. Sediakan 15 potong Ayam (sayap & paha).
  3. Sediakan 1 bungkus Kobe Tepung Bumbu Putih (210 gr).
  4. Cukup Bahan Saus :.
  5. Sediakan 6 sachet BonCabe level 15 (@6gr).
  6. Cukup 12 sendok makan gula.
  7. Sediakan 6 sendok makan cuka.
  8. Sediakan 3 siung bawang putih.
  9. Siapkan 450 ml air.
  10. Sediakan Secukupnya daun bawang dan wijen.

Pedez nya pass & Enak Menggoyang Lidah Ayam Goreng Kpop berbalur Kobe Tepung Bumbu Putih & BonCabe. Simak yuk Resep nya.cuss bikin sendiri dirumah. Padahal ayam goreng kpop yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng kpop, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Ayam Goreng Mentega

Resep: Ayam Goreng Basic

Caranya Membuat Gochujang Chicken/Ayam Goreng Gochujang/Ayam Goreng Korea