Resep: Ayam Goreng Saos Mentega

Ayam Goreng Saos Mentega. Ayam goreng mentega (fried chicken in buttery sweet soy sauce), served on a serving plate. Resep Ayam Goreng Saus Mentega : Ayam goreng mentega merupakan salah satu menu masakan yang biasanya di jual di retauran dan warung tenda kaki lima masakan chinese food. Terbuat dari bahan dasar ayam yang dimasak dengan saus mentega ini merupakan masakan ayam yang disukai banyak orang.

Ayam Goreng Saos Mentega Resep: Ayam Goreng Crispy Saus Mentega Enak. Ayam Saus Mentega sendiri adalah menu klasik yang hampir selalu ada di restoran dan ternyata cara masaknya nggak susah. Apalagi kalau Bunda punya Saus Tiram Selera, masak ayam yang tadinya ribet, jadi lebih simple deh sekarang. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Ayam Goreng Saos Mentega. Resep ini memiliki 11 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Ayam Goreng Saos Mentega

  1. Cukup 8 Potong ayam.
  2. Sediakan 1/2 bawang bombay.
  3. Sediakan 3 siung bawang putih.
  4. Cukup 1/2 saset saos teriyaki/ kecap inggris.
  5. Siapkan 2 Sdm kecap asin.
  6. Cukup 2 Sdm kecap manis.
  7. Cukup 1 Sdm saos tiram.
  8. Sediakan 5 Sdm margarine.
  9. Sediakan 1/2 Sdt royco.
  10. Siapkan 1 buah cabai merah besar.
  11. Siapkan 2 Sdm saos.

Tips Bikin Ayam Goreng Mentega Enak ala Prasmanan Kondangan, Saus ini Rahasianya Pantas rasanya enak dan super bikin ketagihan, terungkap saus ini jadi rahasia dalam membuat ayam goreng mentega. Resep cara membuat ayam goreng mentega, salah satu menu restoran yang populer. Rasanya gurih dan enak, cocok disantap bersama nasi hangat. Namun sebetulnya memasak lauk ini tidak terlalu sulit.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Ayam Goreng Mentega

Resep: Ayam Goreng Basic

Caranya Membuat Gochujang Chicken/Ayam Goreng Gochujang/Ayam Goreng Korea