Resep: Ayam goreng kentucky

Ayam goreng kentucky. Toskan ayam, salut dengan telur, dan kemudian salut dengan campuran rempah. Ayam Goreng Tepung ala Kentucky siap dihidangkan bersama saus & sambal. Resep Koki juga mendapatkan info yang bermanfaat dari blog milik Aiko di Food Experimentalist.

Ayam goreng kentucky Words) Resepi Ayam Goreng Kentucky (Original) Tepung Aroma. Budak-budak memang suka sangat bila dapat makan ayam goreng.hari tu zaza goreng ayam spicy pun bertambah mereka makan. Tapi untuk budak yang masih kecil lagi tentunya tak boleh nak makan yang pedas sikit kan. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Ayam goreng kentucky. Resep ini memiliki 7 Bahan utama, dan 8 cara memasaknya.

Resep Ayam goreng kentucky

  1. Sediakan 8 ptg paha ayam.
  2. Cukup Air perasan jeruk nipis (1/2 jeruk).
  3. Sediakan 1 bungkus Royco ayam/sapi sesuai selera.
  4. Sediakan Sedikit ketumbar bubuk.
  5. Sediakan secukupnya Garam dan merica.
  6. Siapkan Sedikit air.
  7. Siapkan Tepung jadi Kentucky.

Ayam Goreng Kremes - Fried Chicken with Crispy Spiced Flakes. Indonesian fried chicken usually does not have crispy battered skins like the western ones (read KFC, lol), but we do have a knack for making kremes. Kremes batter is a mix of cooking liquid when boiling the chicken and flour. Untuk teman-teman yang mau membantu aku untuk membuat video youtube yang baru-baru lagi, kalian bisa support aku dengan cara donasi k.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Ayam Goreng Mentega

Resep: Ayam Goreng Basic

Caranya Membuat Gochujang Chicken/Ayam Goreng Gochujang/Ayam Goreng Korea