Resep: Ayam Goreng Karuhun

Ayam Goreng Karuhun. Resep: Teh Nenis BKR (Bakul Kue Rumahan) Udah lama penasaran sama resep ini, seliweran di grup FB BKR. Bumbunya sederhana banget, cuma bawang putih dan sedikit kunyit. Meskipun digorengnya lama dan pakai minyak banyak, sisa.

Ayam Goreng Karuhun Ayam goreng is an Indonesian and Malaysian dish consisting of chicken deep fried in oil. Ayam goreng literally means "fried chicken" in Malay (including both Indonesian and Malaysian standards) and also in many Indonesian regional languages (e.g. Unlike the Southern United States-style fried chicken, this Southeast Asian version is neither coated in batter nor flour, but rather. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Ayam Goreng Karuhun. Resep ini memiliki 7 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Ayam Goreng Karuhun

  1. Siapkan 1/2 kg ayam kampung (saya pakai ayam broiler).
  2. Cukup 15 siung bawang putih.
  3. Siapkan 350-500 ml minyak goreng.
  4. Sediakan Bahan Marinasi.
  5. Cukup 6 siung bawang putih.
  6. Siapkan 1-2 cm kunyit.
  7. Siapkan 1 sdt garam (sesuai selera).

Baca pendapat dan lihat foto dari pengunjung mengenai makanan di Ayam Karuhun Resto, Bogor Barat, Bogor. Lihat juga menu dan informasi lengkap jam buka, no telepon, serta alamat. Menyediakan menu andalan "Cobek Karuhun" yaitu perpaduan resep buhun yang diolah chef berpengalaman menghasilkan cobek ikan yang enak, nasi liwet komplit di buat secara langsung dan disajikan diatas daun pisang dengan ikan asin peda,ayam goreng dan karedok, serta dilengkapi dengan menu internasional Resep Ayam Goreng Krispi. Ayam goreng yang kedua ini banyak sekali penggemarnya, cukup populer karena rasanya memang terbukti enak.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Ayam Goreng Mentega

Resep: Ayam Goreng Basic

Caranya Membuat Gochujang Chicken/Ayam Goreng Gochujang/Ayam Goreng Korea