Cara Simpel Membuat 151. Ayam Goreng Lado Mudo

151. Ayam Goreng Lado Mudo. Lihat juga resep Ayam Lado Mudo Khas Padang enak lainnya. Ayam goreng lado mudo siap di hidangkan 😊. Itiak lado mudo terbilang makanan Minang yang agak sulit ditemukan di rumah makan padang.

151. Ayam Goreng Lado Mudo Resep Ayam Goreng Lado Mudo Khas Padang (Ayam Cabe Ijo). Dari rendang yang melegenda, sambel ijonya yang nagih, paru gorengnya yang gemesin. Nah ayam lado mudo juga nggak kalah enaknya. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep 151. Ayam Goreng Lado Mudo. Resep ini memiliki 5 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep 151. Ayam Goreng Lado Mudo

  1. Siapkan 500 gr ayam ungkep (lihat resep).
  2. Cukup 1 genggam daun pepaya.
  3. Cukup 1 sdm garam.
  4. Cukup secukupnya Air.
  5. Cukup Sambal Lado Mudo.

Ayam goreng yang masih basah gitu dimasak sama sambel ijo favorit, duh. Buat temen-temen yang doyan ayam goreng trus kuat makan pedes, bisa cobain menu satu ini yah. biasanya kalau bikin ayam goreng ladomudo (cabe ijo) sambelnya saya tumis dulu, kali ini mentahan aja di siram minyak panas, sama kayak bikin ayam batokok lado mudo, bedanya ini ayam gak di tokok /geprek dulu😅 makan ini di jamin seru kepedesan. Lumuri potongan ayam dengan bawang putih, merica dan garam hingga rata. Goreng ayam hingga kuning kecokelatan dan agak kering.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Ayam Goreng Mentega

Resep: Ayam Goreng Basic

Caranya Membuat Gochujang Chicken/Ayam Goreng Gochujang/Ayam Goreng Korea