Cara Asik Memasak Ayam Goreng Pandan

Ayam Goreng Pandan. Blend galangal and whole sprigs of cilantro including their roots. When the coconut milk has been absorbed into the chicken, begin wrapping chicken in pandan leaves. Balutan jangan terlalu ketat agar isi ayam garing bila di goreng.

Ayam Goreng Pandan Bawang putih dan daun pandan membuat gurih dan menambah aroma khas pada sayap ayam goreng. Angkat, toskan dan letak atas paper towel dan biar minyaknya terserap. Murah sangat nak buat resepi Ayam Pandan ini dengan hanya menggunakan bahan-bahan asas dapur! Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Ayam Goreng Pandan. Resep ini memiliki 8 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep Ayam Goreng Pandan

  1. Sediakan 200 gr filet ayam, potong².
  2. Siapkan 19 lembar daun pandan (sesuaikan dg potongan ayam).
  3. Sediakan Bahan Marinasi:.
  4. Cukup 1 sdt bawang putih bubuk.
  5. Siapkan 1 sdt saos tiram.
  6. Siapkan 1/2 sdm kecap manis.
  7. Sediakan 1/2 sdm ketumbar bubuk.
  8. Cukup 1/4 sdt garam.

Kali ini kami menyajikan ayam bungkus pandan yang diolah dengan cara digoreng. Jika anda menginginkan resep ini yang lebih sehat, cara memasak dengan cara dipanggang (grill) maupun dioven (bake) bisa menjadi pilihan lain. Daun pandan yang digunakan untuk membungkus ayam, saat digoreng akan mengeluarkan aroma harum yang khas. Ayam goreng pandan thai, enak dimakan begitu sahaja.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Ayam Goreng Mentega

Resep: Ayam Goreng Basic

Caranya Membuat Gochujang Chicken/Ayam Goreng Gochujang/Ayam Goreng Korea