Resep: Sayap Ayam Goreng

Sayap Ayam Goreng. Jangan menjatuhkan potongan sayap dari jarak yang tinggi karena minyak panasnya bisa memercik dan membuat kulit melepuh. BUAT kamu yang bosan makan ayam goreng dengan menu itu-itu saja, bisa cobain resep baru ini. Nama makanannya sayap ayam goreng saus ikan ala Vietnam.

Sayap Ayam Goreng Ayam goreng tepung jadi makanan paling disukai keluarga. Karena rasanya renyah gurih apalagi dicocol dengan saus sambal. Jika ingin membuat sendiri caranya juga tak sulit. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Sayap Ayam Goreng. Resep ini memiliki 7 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Sayap Ayam Goreng

  1. Cukup 8 buah Sayap ayam.
  2. Cukup 1/2 gelas Air.
  3. Siapkan Minyak goreng.
  4. Cukup Bumbu Ungkep.
  5. Cukup 5 buah Bawang putih.
  6. Cukup 1 sdt Ketumbar.
  7. Sediakan 1 sdt Garam.

Beri sedikit air saat sudah menggumpal. Angkat. "Sayap ayam kecap pedas paling enak di cemilin, siapin es teh manis segelas gede biar tambah seru mau di makan pake nasi juga enak, favoritnya bocah level pedes bisa disesuaikan aja sama selera masing-masing," tulis Instagram @aras_galeri. Untuk membuat ayam kecap pedas bagian sayap ini tidak terlalu sulit. Ayam goreng ala Korea bertekstur renyah tapi juga manis dan ada sentuhan wjien yang membuatnya semakin sedap.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Ayam Goreng Mentega

Resep: Ayam Goreng Basic

Caranya Membuat Gochujang Chicken/Ayam Goreng Gochujang/Ayam Goreng Korea