Resep: Ayam Goreng Ukep Super Empuk dan Gurih

Ayam Goreng Ukep Super Empuk dan Gurih. Lihat juga resep Ayam goreng ungkep lengkuas enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian.. Lihat juga resep Ayam goreng ungkep empuk enak lainnya.

Ayam Goreng Ukep Super Empuk dan Gurih Nah berikut resep ayam goreng tulang lunak yang bisa Anda coba buat. Sehingga rasanya bisa lebih empuk dan gurih. ayam goreng ungkep gurih. mudah buatnya gak pake lama. bisa dipraktekan ya. resep by syafiaaghnia : ayam bawang putih jahe kunyit lengkuas sere jeruk purut/pecel gula pasir garam penyedap tanpa. Haii semua jd hari ini aku bikin ayam goreng crispy ini tepungnya super crispy ayamnya empuk dan gurih sampe dalam. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Ayam Goreng Ukep Super Empuk dan Gurih. Resep ini memiliki 10 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Ayam Goreng Ukep Super Empuk dan Gurih

  1. Siapkan 1 kg ayam bagian Paha dan dada.
  2. Cukup 10 buah bawang merah.
  3. Sediakan 8 buah bawang putih.
  4. Sediakan 5 buah kemiri.
  5. Cukup 2 sdm kunyit bubuk.
  6. Siapkan 3 bungkus ketumbar bubuk.
  7. Siapkan 2 ruas Laos.
  8. Cukup 1 buah Batang sereh geprek.
  9. Cukup 6 lbr daun salam.
  10. Siapkan 3 lembar daun jeruk.

Selain itu, menu makanan satu ini selalu ditemukan dalam setiap acara. Misalnya pesta pernikahan, ulang tahun, agenda rapat, dan acara formal lainnya. Untuk ayam kampung, gunakan air lebih banyak dibanding ayam negeri. Rebus air dan bumbu terlebih dahulu.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Ayam Goreng Mentega

Resep: Ayam Goreng Basic

Caranya Membuat Gochujang Chicken/Ayam Goreng Gochujang/Ayam Goreng Korea