Resep: Ayam Goreng ala Keluarga

Ayam Goreng ala Keluarga. Ayam Goreng Mbok Berek terkenal dengan menu ayam goreng gurihnya yang dibaluri tepung. Restoran waralaba ini telah ada di berbagai kota, seperti Surabaya, Medan, Bandung, dan Batam. Kalau di daerah tempat tinggalmu susah menemukannya, bikin sendiri aja.

Ayam Goreng ala Keluarga Resep Ayam Goreng Crispy ala Korea (Bonchon Kyochon dsb). Salah satu masakan andalan yang cocok di lidah semua keluarga. Rasanya mirip ayam goreng ala korea, crispy dengan saus yang caramelized, ada asam manis dan pedasnya. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Ayam Goreng ala Keluarga. Resep ini memiliki 15 Bahan utama, dan 7 cara memasaknya.

Resep Ayam Goreng ala Keluarga

  1. Cukup Ayam Kampung.
  2. Sediakan 1 ekor Ayam Kampung.
  3. Siapkan 2 sdm gula.
  4. Cukup 3 sdm garam.
  5. Cukup Bumbu halus.
  6. Siapkan 10 buah bawang merah.
  7. Siapkan 5 buah bawang putih.
  8. Cukup 3 buah kemiri.
  9. Siapkan 1 buah jahe.
  10. Siapkan Bumbu marinasi.
  11. Siapkan 15 lembar daun salam.
  12. Sediakan 1 buah lengkuas.
  13. Sediakan 5 bawang putih.
  14. Sediakan 1 batang sereh.
  15. Cukup 5 lembar daun jeruk.

Ga perlu mahal-mahal ke restoran kalau bisa buat sendiri di rumah,. Ayam goreng merupakan salah satu makanan yang banyak disukai orang. Meskipun beraneka ragam jenis masakan yang berbahan dasar ayam, namun ayam goreng masih tetap menjadi pilihan banyak orang. Seperti Ayam Goreng Ny Suharti, ada yang menyebutkannya sebagai ayam kremes, ayam kampung garing yang renyah, ayam kremes mbok berek atau ayam goreng… Resep Ayam Goreng - Menyantap hidangan olahan dari ayam mungkin sudah tidak asing lagi untuk anda dan keluarga.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Ayam Goreng Mentega

Resep: Ayam Goreng Basic

Caranya Membuat Gochujang Chicken/Ayam Goreng Gochujang/Ayam Goreng Korea