Caranya Memasak Ayam Goreng Saos Asam Manis

Ayam Goreng Saos Asam Manis. Tuangkan saus asam manis di atas ayam goreng. Lihat juga resep Bistik ayam asam manis enak lainnya. Rasanya gurih dengan saus yang asam manis segar, akan menjadi hidangan yang nggak membosankan di lidah.

Ayam Goreng Saos Asam Manis Resep ayam goreng tepung asam manis Resep ayam goreng tepung asam manis - Selamat berjumpa lagi pembaca web resep masakan kreatif dot com. Di video kali ini aku akan masak Rolade ayam saus asam pedas manis yang super mantul ala finnamj. Ayam menjadi makanan favorit semua orang. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Ayam Goreng Saos Asam Manis. Resep ini memiliki 11 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep Ayam Goreng Saos Asam Manis

  1. Siapkan 500 gr ayam, potong2.
  2. Cukup 2 buah cabe merah besar, potong serong.
  3. Sediakan 2 buah cabe hijau, potong serong.
  4. Sediakan 1 siung bawang putih, cincang.
  5. Sediakan 1/2 buah bawang bombay, iris2.
  6. Cukup 1/4 sdt merica bubuk.
  7. Siapkan Bahan saos :.
  8. Sediakan 1/2 bks saori saos tiram.
  9. Cukup 1 sdm kecap inggris.
  10. Cukup 2 sdm kecap manis.
  11. Sediakan 3 sdm saos tomat.

Ragam masakan nikmat olahan ayam bisa Anda temukan di berbagai restoran. Nah, ternyata membuat ayam asam manis senikmat buatan restoran tidak sulit, lho. Resep Ayam Koloke Saus Asam Manis - Ayam koloke yang punya julukan ayam kuluyuk merupakan salah satu masakan yang seringkali di temui di rumah makan atau tenda kaki lima yang menyajikan masakan khas cina. Sebutan ayam koloke yang juga makanan khas oriental berbahan dasar ayam filet ini memang tidak setenar fuyunghai (fu yung hai), ifumie, kung pao chicken, kwetiauw, ayam mentega dan capcay.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Ayam Goreng Mentega

Resep: Ayam Goreng Basic

Caranya Membuat Gochujang Chicken/Ayam Goreng Gochujang/Ayam Goreng Korea