Cara Simpel Membuat Ayam Goreng Ketumbar Maknyuuus

Ayam Goreng Ketumbar Maknyuuus. Find Ayam Goreng and Related Articles. Resep dan Cara Membuat Ayam Goreng Ketumbar Rasanya MaknyusResep dan Cara Membuat Ayam Goreng Ketumbar Rasanya MaknyusResep dan Cara Membuat Ayam Goreng Ketu. Jadi Nor goreng dulu sekejap ayam yg dah dilumur dgn sedikit garam dan serbuk kunyit.

Ayam Goreng Ketumbar Maknyuuus Dan ayam goreng ketumbar yang gurih serta renyah ini pasti akan menjadi menu favorit di keluarga anda. Untuk ayam, pilihlah yang gemuk dan muda agar tidak alot. Membalurkan perasan air jeruk nipis pada ayam mentah berguna untuk menghilangkan bau amis dan membuat bumbu lebih mudah untuk meresap. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Ayam Goreng Ketumbar Maknyuuus. Resep ini memiliki 15 Bahan utama, dan 7 cara memasaknya.

Resep Ayam Goreng Ketumbar Maknyuuus

  1. Siapkan 1/2 kg ayam potong (saya ambil bagian Gending).
  2. Cukup 1 lembar daun salam.
  3. Sediakan 1 buah sereh (geprek).
  4. Cukup Marinasi:.
  5. Cukup 1 jempol jahe.
  6. Siapkan 1 sdm garam halus.
  7. Siapkan Bumbu halus:.
  8. Sediakan 1 ruas kunyit.
  9. Sediakan 1 (1/2 sdm) ketumbar.
  10. Siapkan 4 bawang merah.
  11. Siapkan 3 bawang putih.
  12. Cukup Sejumput lada.
  13. Cukup 1 sdm gula merah.
  14. Cukup 2 sdm garam.
  15. Cukup Sejumput penyedap rasa.

Tidak ada yang menyangkal bahwa ayam goreng ketumbar adalah salah satu menu masakan yang sangat enak dan sangat bagus untuk menjadi pendamping makan nasi alias lauk. Tak dapat dipungkiri bahwa daging ayam memang menjadi salah satu daging paling disukai di seluruh dunia. Semua menu masakan dan makanan yang berbahan dasar daging ayam, memang dapat dipastikan memiliki cita rasa yang lezat. Beri ayam dg perasan jeruk nipis, kecap asin, bawang putih, gula merah, ketumbar bubuk, garam dan tepung sagu.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Ayam Goreng Mentega

Resep: Ayam Goreng Basic

Caranya Membuat Gochujang Chicken/Ayam Goreng Gochujang/Ayam Goreng Korea