Resep: Sambel Ayam Goreng

Sambel Ayam Goreng. Lihat juga resep Sambel Ayam Goreng enak lainnya. Ingredients for ayam sambal goreng sereh (chicken in spicy lemongrass sauce): chicken thighs and drumsticks, coconut milk, salt, coconut palm sugar, turmeric, tamarind, garlic, shallot, galangal, red chilies, and lemongrass. Lihat juga resep Ayam goreng bumbu dan sambal goreng ijo ala mona enak lainnya.

Sambel Ayam Goreng Masukkan cili kisar dan goreng sehingga cili betul betul masak. Sambel Goreng Ati Ampla Ayam step by step. Rebus Ati Ampla bersama dengan jahe dan bawang putih sampai empuk. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Sambel Ayam Goreng. Resep ini memiliki 8 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep Sambel Ayam Goreng

  1. Sediakan 10 biji cabe merah keriting.
  2. Siapkan 7 biji cabe rawit.
  3. Siapkan 2 siung bawang putih.
  4. Sediakan 5 siung bawang merah.
  5. Cukup 2 buah tomat.
  6. Sediakan secukupnya Garam.
  7. Cukup secukupnya Gula merah.
  8. Sediakan Msg secukupnya (optional, kalo gak mau pake bisa skip ya).

Sambil menunggu rebusan ati ampla, goreng kentang hingga agak kering dan tumis / blender bumbu halus, sisihkan. Masak bunbu halus sereh, daun salam dan laos hingga harum. Masukkan ati ampla dan kentang, aduk hingga merata. Sambal dengan rasa pedas menendang ditambah dengan gurihnya ayam goreng, duh sungguh keduanya sulit untuk ditolak!

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Ayam Goreng Mentega

Resep: Ayam Goreng Basic

Caranya Membuat Gochujang Chicken/Ayam Goreng Gochujang/Ayam Goreng Korea