Resep: Ayam Goreng Bawang Putih khas batam

Ayam Goreng Bawang Putih khas batam. Resep Ayam Goreng Bawang khas Batam. Yang suka nongkrong di seafood batam pasti taulah yaa sama menu ini. Lihat juga resep Ayam goreng bawang putih khas batam enak lainnya.

Ayam Goreng Bawang Putih khas batam Potongan bawang utuh yang digoreng setengah kering, percaya deh. rasanya akan membuat ketagihan! Bawang putih yang digoreng ini garing di luar, namun lembut di dalam, rasanya manis, gurih, asin. Sajian Ayam Goreng Bawang Khas Batam ini memang mantaaap. yummeeeh! Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Ayam Goreng Bawang Putih khas batam. Resep ini memiliki 9 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Ayam Goreng Bawang Putih khas batam

  1. Cukup 500 gr ayam.
  2. Cukup 7 siung bawang putih.
  3. Siapkan Bahan marinated :.
  4. Siapkan 1 butir telur.
  5. Siapkan 3 sdm maizena.
  6. Siapkan 1 sdt bubuk bawang putih.
  7. Cukup 1 sdt ketumbar bubuk.
  8. Sediakan 1 sdt kunyit bubuk.
  9. Cukup secukupnya Penyedap rasa.

Sumber Waktu ke batam makan di resto pinggir laut pesen seafood dan ayam goreng, kirain ayam goreng biasa tapi kok bawang putih masih ada kulitnya di goreng gitu ternyata ayam goreng khas batam pass makan kriuk renyah gurih banget, jadi kepikiran nyari resepnya. Hidangan ayam goreng bawang di sini menggoda sekali. Potongan ayamnya diimbangi dengan potongan bawang putih beserta kulit bawang putih yang bercampur jadi satu. Ayamnya garing di luar tapi empuk di dalam, bumbunya meresap, dan aromanya membuat perutmu terasa lapar terus.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Ayam Goreng Mentega

Resep: Ayam Goreng Basic

Caranya Membuat Gochujang Chicken/Ayam Goreng Gochujang/Ayam Goreng Korea