Resep: Ayam Goreng Tepung Daun Kunyit

Ayam Goreng Tepung Daun Kunyit. Bahan-bahan ayam goreng kunyit untuk dua orang makan. Anda boleh juga gantikan ayam dengan daging dan taraa, ianya menjadi resepi daging goreng kunyit. Ayam Goreng Tepung Daun Kunyit Ayam Goreng Tepung Daun Kunyit Anda sedang mencari ide resep ayam goreng tepung daun kunyit yang unik?

Ayam Goreng Tepung Daun Kunyit Dalam kuali yang sama, tinggalkan sedikit minyak, tumis daun kari, bawang putih dan serai titik hingga harum, masukkan bawang besar, hirisan cili merah dan hijau. Cara Membuat Ayam Goreng Kunyit: Setelah ayam dibersihkan dengan air dan dipotong-potong. Sekarang, kita siapkan panci dna tempatkan diatas kompor. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Ayam Goreng Tepung Daun Kunyit. Resep ini memiliki 9 Bahan utama, dan 2 cara memasaknya.

Resep Ayam Goreng Tepung Daun Kunyit

  1. Cukup 1/2 kg ayam potong sesuai selera.
  2. Cukup Tepung terigu secukupny.
  3. Sediakan 5 Bamer.
  4. Siapkan 7 Baput.
  5. Siapkan 1 sdm Ketumbar.
  6. Cukup secukupnya Garam.
  7. Siapkan secukupnya Air.
  8. Cukup 1 ruas jari kunyit.
  9. Siapkan 7 lembar daun kunyit Iris halus.

Gunakan api yang sedang dan tunggu sampai panci agak panas. Setelah itu, tuangkan air kedalamnya bersama dengan bumbu halus, daun salam, daun jeruk, jahe dan masukkan ayam kedalamnya. Minggu ini, cubalah hasilkan resepi ayam goreng kunyit kami. Resepi ini akan menghasilkan anda ayam goreng yang cukup berperisa dengan perapan bahan-bahan wangi seperti bawang merah, kunyit hidup, bawang putih dan halia.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Ayam Goreng Mentega

Resep: Ayam Goreng Basic

Caranya Membuat Gochujang Chicken/Ayam Goreng Gochujang/Ayam Goreng Korea