Resep: Ayam goreng tumis kecap simple dan enaknya nampolllllšŸ”„

Ayam goreng tumis kecap simple dan enaknya nampolllllšŸ”„. Lihat juga resep Ayam goreng tumis kecap simple dan enaknya nampolllllšŸ”„ enak lainnya. Resep Ayam teriyaki enak super simple. Resep Ayam Kecap - Sajian tumis ayam kecap adalah hidangan yang sedap.

Ayam goreng tumis kecap simple dan enaknya nampolllllšŸ”„ Resep ayam goreng kecap ini relatif mudah membuatnya. Ayam goreng kecap ini cocok untuk sajian makan besar untuk keluarga tercinta. Daging ayam yang empuk, bumbu-bumbu yang meresap ke daging, rasa manis dari kecap, rasa lada, bawang bombay, hmmmm. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Ayam goreng tumis kecap simple dan enaknya nampolllllšŸ”„. Resep ini memiliki 10 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Ayam goreng tumis kecap simple dan enaknya nampolllllšŸ”„

  1. Siapkan 4 potong ayam.
  2. Sediakan 1 buah bawang bombay.
  3. Siapkan 3 siung bawang putih.
  4. Cukup 3 cabe rawit merah.
  5. Cukup Secukupnya kecap.
  6. Cukup Secukupnya saos tiram.
  7. Siapkan Secukupnya penyedap rasa (aku pake royco ayam).
  8. Cukup Secukupnya lada (aku pakai lada bubuk merk ladaku).
  9. Cukup Secukupnya minyak.
  10. Cukup Secukupnya air untuk kuahnya.

Lihat juga resep Ayam goreng tumis kecap simple dan enaknya nampolllllšŸ”„ enak lainnya. Resep Telor Ceplok Cabe Hijau Siram Saos Tiram Sederhana Anti Gagal šŸ¤—. Menggunakan pelbagai rempah ratus seperti jintan putih, jintan manis, serbuk ketumbar dan pelbagai lagi bahan wangi, anda pasti dapat menghasilkan ayam goreng yang sangat rangup dan lazat! Lauk ini sedap dimakan dengan nasi putih panas dan sayuran, tapi kalau nak ratah saja pun sedap.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Ayam Goreng Mentega

Resep: Ayam Goreng Basic

Caranya Membuat Gochujang Chicken/Ayam Goreng Gochujang/Ayam Goreng Korea