Cara Asik Memasak 40. Ayam Goreng Kuning

40. Ayam Goreng Kuning. Fry the chicken in a little oil until browned on all sides. Ayam Goreng Kuning - Indonesian Yellow Fried Chicken - Modified from Lisa of Indonesian Woman in Indian Kitchen. The delicious ayam goreng is widely available both as street food and in upper-class restaurants.

40. Ayam Goreng Kuning Pastikan anda segera mencoba resep ini dan silahkan rasakan kelezatan cita rasanya. Resep Ayam Goreng Kuning - Resep Ayam Goreng bisa menjadi gurih dengan bumbu sederhana saja namun rasanya dijamin mantap. Dari banyaknya jenis masakan ayam mungkin ini saja yang terbilang mudah dan biasa-biasa saja namun rasanya tidak bisa di sepelekan karena akan terasa lebih mantap kalau makannya itu bareng dengan sayur lalapan. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep 40. Ayam Goreng Kuning. Resep ini memiliki 9 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep 40. Ayam Goreng Kuning

  1. Siapkan 3 buah paha ayam.
  2. Cukup 3 siung bawang putih.
  3. Cukup 3 siung bawang merah.
  4. Cukup 5 cm kunyit.
  5. Siapkan 3 cm langkuas.
  6. Siapkan 1 batang sereh.
  7. Cukup 3 buah kemiri.
  8. Siapkan 1 sdt ketumbar bubuk.
  9. Sediakan secukupnya Lada, garam, gula, air.

Cara Membuat Ayam Goreng Bumbu Kuning: Campurkan ayam dengan duan salam, serai dan juga bumbu halus, masukkan dalam wajan dan tuangkan setengah bagian air kedalamnya. Masak dengan menggunakan api yang sedang. Cari produk Nasi Tumpeng lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Ayam Goreng Mentega

Resep: Ayam Goreng Basic

Caranya Membuat Gochujang Chicken/Ayam Goreng Gochujang/Ayam Goreng Korea