Resep: Ayam Goreng Gurih

Ayam Goreng Gurih. Ayam goreng gurih ini juga merupakan salah satu resep masakan rumahan yang digemari anak-anak hingga orang tua. Rasanya yang lezat menjadikan makanan tersebut bisa dimakan dalam segala suasana, baik untuk sarapan, makan siang ataupun makan malam. Untuk memasaknya cukup menggunakan bumbu rempah seperti ketumbar, kunyit, jahe, kemiri, bawang.

Ayam Goreng Gurih Ayam bakar padang memiliki rasa yang gurih dan empuk. Rasanya semakin nikmat dengan taburan bumbu lengkuas yang telah digoreng lebih dahulu. Penasaran seperti apa cara membuatnya, berikut resep ayam goreng. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Ayam Goreng Gurih. Resep ini memiliki 6 Bahan utama, dan 6 cara memasaknya.

Resep Ayam Goreng Gurih

  1. Cukup 10 potong ayam (drumstick).
  2. Cukup 1 sdm tepung beras.
  3. Cukup 2 sdm tepung maizena.
  4. Cukup Bumbu halus:.
  5. Siapkan 2 sdm bumbu dasar kuning (lihat resep).
  6. Cukup sesuai selera Garam dan kaldu jamur.

Agar tak bosan, ayam goreng bisa dibuat kreasi mini drumstick yang krispi ini. Bentuknya yang mungil dan rasanya gurih renyah pasti disukai anak-anak. Lalu untuk ayam goreng lengkuas yang gurih nikmat cukup disajikan dengan aneka sambal pilihan dan lalapan menurut selera. Dan untuk resep ayam goreng santan dan sambal tomat, sangat cocok sekali bagi kalian penggemar masakan yang enak gurih serta rasa pedas yang nikmat.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Ayam Goreng Mentega

Resep: Ayam Goreng Basic

Caranya Membuat Gochujang Chicken/Ayam Goreng Gochujang/Ayam Goreng Korea