Resep: Ayam goreng gak repot

Ayam goreng gak repot. COM-Daging ayam adalah salah satu makanan yang banyak dikonsumsi manusia di seantero dunia, tak terkecuali di Indonesia. Produk makanan olahan berbahan baku daging ayam cukup banyak beredar, seperti ayam goreng, bakso ayam, hingga sate ayam. Selama ini, produksi daging ayam itu berasal dari peternakan ayam yang dikembangbiakkan secara alamiah.

Ayam goreng gak repot Ayam Goreng Mbok Berek terkenal dengan menu ayam goreng gurihnya yang dibaluri tepung. Restoran waralaba ini telah ada di berbagai kota, seperti Surabaya, Medan, Bandung, dan Batam. Kalau di daerah tempat tinggalmu susah menemukannya, bikin sendiri aja. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Ayam goreng gak repot. Resep ini memiliki 10 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep Ayam goreng gak repot

  1. Cukup 1 ekor ayam natural poultry potong 12.
  2. Cukup Bahan marinasi.
  3. Cukup 1 liter air.
  4. Cukup 1 sdm garam kusamba.
  5. Siapkan 2 sdt cuka apel.
  6. Sediakan 2 sdt bawang putih bubuk.
  7. Cukup 1 sdt lada bubuk.
  8. Siapkan 1/2 sdt cabe bubuk.
  9. Siapkan 1 sdt kaldu udang.
  10. Siapkan 2 lembar daun salam.

Berikut cara membuat dan resep ayam goreng ala Mbok Berek yang bisa jadi panduanmu. Ayam Goreng ini sesuai banget sama nasi kuning. Rasanya yang gurih Dan enak membuat si pemakannya pingin nambah terus. Klo gak percaya boleh cobain Di rumah ya.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Ayam Goreng Mentega

Resep: Ayam Goreng Basic

Caranya Membuat Gochujang Chicken/Ayam Goreng Gochujang/Ayam Goreng Korea