Caranya Membuat Ayam Goreng Mayonnaise

Ayam Goreng Mayonnaise. Ayam Goreng Mayonnaise Mengadaptasi resep dari page Dingo di FB. Resep asli menggunakan udang, karena di Rumah adanya ayam, pakai ayam aja deh ^^ Tita Chairinisa (Pawon Tehtita) Citra Indah City. Waktu pertama cobain rasanya wah kok ternyata enak ya, gampang banget cara bikinnya dan bahannya pun simple.

Ayam Goreng Mayonnaise Kali ini aku mau ikutan #WeekendChallenge, mengenang Alm mama, beliau suka sekali masak ayam fillet entah itu dibuat suir ayam,. Yang pastinya, ayam goreng mayonaise ini akan sedikit melekit dan 'lembab' sebab adanya kombinasi mayonaise, sos tiram dan tepung jagung tadi. Bawang putih pula menyempurnakan bau dan rasa. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Ayam Goreng Mayonnaise. Resep ini memiliki 14 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Ayam Goreng Mayonnaise

  1. Sediakan 1 buah dada ayam.
  2. Cukup 🌸 Bahan marinasi :.
  3. Sediakan 1/2 sdt garam (sesuai selera).
  4. Sediakan 1/2 sdt royco.
  5. Cukup 1/4 sdt merica.
  6. Sediakan 1/4 sdt bwg putih bubuk.
  7. Siapkan 1/2 sdt baking soda.
  8. Sediakan 2 btr putih telur.
  9. Cukup 5-6 sdm maizena.
  10. Cukup 🌸 Saos Mayonnaise :.
  11. Sediakan 100 gr mayonnaise.
  12. Sediakan 2 sdm skm.
  13. Siapkan 1 sdt air lemon.
  14. Siapkan Sejumput garam.

Biasanya, aku goreng ayam sampai nampak sedikit coklat kehitaman, tapi, bukanlah pada keseluruhan sayap ayam, dan bukan juga hangus. Panaskan Bimoli Spesial, goreng ayam hingga matang dan kuning kecoklatan, angkat dan tiriskan. Sajikan ayam goreng dengan mayonnaise dan taburan petterselly cincang. Cara Membuat Saus : Campur mayonnaise, gula pasir, merica, jeruk lemon, aduk rata.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Ayam Goreng Mentega

Resep: Ayam Goreng Basic

Caranya Membuat Gochujang Chicken/Ayam Goreng Gochujang/Ayam Goreng Korea