Resep: Ayam Goreng Tepung

Ayam Goreng Tepung. KOMPAS.com - Sebuah video seseorang yang menggoreng ayam tepung dicampur dengan serbuk yang disebut dengan vitamin viral di media sosial. Dalam keterangan, ia menulis: "Keren juga ini ibu-ibu Tiktok bikin terobosan baru goreng ayam pake vitamin. Tapi emang bisa ya maen campur gitu?

Ayam Goreng Tepung Academia.edu is a platform for academics to share research papers. Pengen makan ayam kentucky free MSG, mau beli dimana coba😁, baiklah kita bikin sendiri saja😊. Nyari resep yang simple dan dijamin enak, akhirnya nemu di blog bu diah didi ayam goreng tepung krispi versi baru, benar-benar renyah, enak dan bumbunya ringan, baby ammar dan mama juga suka, kalau papa. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Ayam Goreng Tepung. Resep ini memiliki 11 Bahan utama, dan 8 cara memasaknya.

Resep Ayam Goreng Tepung

  1. Sediakan 4 potong paha ayam.
  2. Cukup 1/2 kg Terigu.
  3. Siapkan 1 L Minyak.
  4. Sediakan 3 Ruas jahe.
  5. Cukup 5 Siung bawang putih.
  6. Siapkan 1 Sdm baking soda/baking powder.
  7. Siapkan 1 sdt Ajinomoto.
  8. Sediakan 1 bks Masako ayam.
  9. Sediakan 1 Sdt merica bubuk.
  10. Cukup 1 Butir telur.
  11. Sediakan 100 Ml air.

Dalam sebuah bekas, masukkan ayam,garam,serbuk kunyit,lada sulah,lada hitam dan serbuk perasa. Panaskan minyak, goreng ayam hingga kekuningan dengan api sederhana. Kalau nk garing blh goreng lama sikit. Saya mengenal tepung bumbu Kobe sebelum bermunculannya berbagai brand tepung bumbu ayam goreng lainnya.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Ayam Goreng Mentega

Resep: Ayam Goreng Basic

Caranya Membuat Gochujang Chicken/Ayam Goreng Gochujang/Ayam Goreng Korea