Resep: Ayam Goreng Ketumbar Simple

Ayam Goreng Ketumbar Simple. Here is how you achieve it. You need of Bumbu - bumbu. Resep Ayam Goreng Ketumbar enak dan mudah untuk dibuat.

Ayam Goreng Ketumbar Simple Keluarga suka banget makan ayam berbumbu, kebetulan masih ada ½ paha ayam potong negri dikulkas dan suami suka makan ayam sama sambel. Tidak ada yang menyangkal bahwa ayam goreng ketumbar adalah salah satu menu masakan yang sangat enak dan sangat bagus untuk menjadi pendamping makan nasi alias lauk. Tak dapat dipungkiri bahwa daging ayam memang menjadi salah satu daging paling disukai di seluruh dunia. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Ayam Goreng Ketumbar Simple. Resep ini memiliki 9 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Ayam Goreng Ketumbar Simple

  1. Cukup Bahan utama:.
  2. Siapkan 500 gr ayam.
  3. Siapkan Bumbu utama :.
  4. Siapkan 1 ruas kunyit.
  5. Siapkan 1 sdt ketumbar.
  6. Sediakan 4 bh bawang putih.
  7. Cukup 2 bh bawang merah.
  8. Siapkan 1 ruas jahe.
  9. Siapkan secukupnya garam.

Semua menu masakan dan makanan yang berbahan dasar daging ayam, memang dapat dipastikan memiliki cita rasa yang lezat. Dan ayam goreng ketumbar yang gurih serta renyah ini pasti akan menjadi menu favorit di keluarga anda. Untuk ayam, pilihlah yang gemuk dan muda agar tidak alot. Membalurkan perasan air jeruk nipis pada ayam mentah berguna untuk menghilangkan bau amis dan membuat bumbu lebih mudah untuk meresap.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Ayam Goreng Mentega

Resep: Ayam Goreng Basic

Caranya Membuat Gochujang Chicken/Ayam Goreng Gochujang/Ayam Goreng Korea