Resep: Ayam Goreng Saus ala Film Extreme Job

Ayam Goreng Saus ala Film Extreme Job. Resep Ayam Saus Barbeque Korea ala Film Extreme Job. Siapa yg udah nonton film extreme job, selain lucu ada yg menonjol di film itu, yaaap detective yg menyamar menjadi penjual restoran ayam goreng ternyata gak di sangka restoran itu rame karena terkenal ayam goreng saus nya yg enak hehehe. Resep Ayam Goreng Saus ala Film Extreme Job.

Ayam Goreng Saus ala Film Extreme Job Resep Ayam Goreng Korea ala Extreme Job. Liat movie nya keren deh,, genre aksi crime tapi pake komedi. Yuk langsung kita praktekkan membuat Ayam Goreng Film Extreme Job (Korean Movie). Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Ayam Goreng Saus ala Film Extreme Job. Resep ini memiliki 8 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Ayam Goreng Saus ala Film Extreme Job

  1. Sediakan 150 gram Ayam, potong fillet,marinasi dengan garam,baluri sagu.
  2. Sediakan Saus.
  3. Siapkan 3 sdm kecap asin.
  4. Cukup 3 sdm air.
  5. Siapkan 1,5 sdm gula.
  6. Sediakan 1 sdm madu.
  7. Siapkan 1/4 bawang bombay,iris.
  8. Siapkan 2 siung bawang putih,cincang.

Ayam goreng ibarat menu wajib yang hampir selalu ada di meja makan. Sineas dan studio film Korea tahu banget bagaimana mengolah film yang menghibur secara universal. Film ini berhasil mendapatkan perhatian dari banyak warga disana. Bernuansa komedi, membuat aksi para polisi detektif di Korea semakin seru dalam melakukan pengejaran terhadap sekumpulan bandar narkoba.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Ayam Goreng Mentega

Resep: Ayam Goreng Basic

Caranya Membuat Gochujang Chicken/Ayam Goreng Gochujang/Ayam Goreng Korea