Resep: Ayam goreng pedas manis

Ayam goreng pedas manis. Agar bumbu pedas manis lebih meresap, saat menumisnya bersama bumbu, masak di atas api kecil sekali dengan wajan tertutup. Masak hingga matang sambil sesekali diaduk hingga bumbu matang. Yuk, coba resep Ayam Goreng Pedas Manis ini untuk makan malam nanti.

Ayam goreng pedas manis Sos resipi ini ternyata sangat enak, ianya sedap dimakan dengan apa saja. Hidangan sampingan yang sesuai dengan dengan Ayam Goreng Korea ini adalah semangkuk jeruk sayur-sayuran yang rangup dan bercuka. Setelah ayam goreng mentega asam pedas kali ini kita coba yang manis-manis yaitu ayam goreng mentega kecap pedas, dimana rasa manis pada kejap akan Lalu tambahkan kecap manis dan saos tomat secukupnya. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Ayam goreng pedas manis. Resep ini memiliki 11 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Ayam goreng pedas manis

  1. Siapkan 1/2 ekor ayam.
  2. Cukup 5 siung bawang merah.
  3. Siapkan 2 siung bawang putih.
  4. Cukup 5 buah cabai rawit.
  5. Siapkan 1 Sdm saus tiram.
  6. Cukup 3 Sdm kecap manis.
  7. Sediakan 1 Sdm saus tomat.
  8. Siapkan 1 Sdm saus raja rasa.
  9. Cukup 1 Sdm minyak wijen.
  10. Cukup 1 sdt garam.
  11. Siapkan 1 sdt kaldu jamur.

Rebus hingga mendidih, tambahkan gula, garam, dan lada. So that is going to wrap it up with this special food ayam saos tomat pedas manis recipe. Padahal ayam kecap pedas manis yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Dukung channel ini dengan SUBSCRIBE , LIKE ,KOMEN & (clik tombol lonceng ).

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Ayam Goreng Mentega

Resep: Ayam Goreng Basic

Caranya Membuat Gochujang Chicken/Ayam Goreng Gochujang/Ayam Goreng Korea