Caranya Memasak Ayam goreng tepung instan sasa

Ayam goreng tepung instan sasa. Dan mnurut aq ini gampaaaaaaang bgt. Lihat juga resep Ayam goreng dan tempe goreng krispi ala tepung bumbu SASA enak lainnya. Assalamu'alaikum. ️Perkenalkan ini Kakak Zulva dan Bunda dari TK Negeri Bahari Surabaya. 😍Kali ini kita mengikuti lomba video Hari Ibu bersama Sasa Tep.

Ayam goreng tepung instan sasa Kalau kamu ingin menikmati lezatnya sajian ayam kungpao nggak perlu kok mengeluarkan uang untuk pergi ke restoran. Sekarang kamu bisa buat Ayam Kung Pao Krispi di rumah dengan menggunakan SASA Tepung Bumbu Serbaguna Original. Simak resep lengkap dan cara membuatnya di video. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Ayam goreng tepung instan sasa. Resep ini memiliki 3 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Ayam goreng tepung instan sasa

  1. Sediakan 1 kg ayam,potong kecil.
  2. Siapkan 1 bks tepung bumbu.
  3. Siapkan Minyak goreng.

Sebut saja misalnya ayam goreng, ikan goreng, tahu goreng, kulit ikan goreng, hingga mi instan dengan saus telur asin. Saus telur asin cenderung menjadi kering dan bisa membalut rata permukaan daging. Karena itulah, ayam goreng tepung saus telur asin misalnya, akan tetap renyah dan tidak jadi lembek walau langsung dicampurkan dengan sausnya. Ayam Kenthucky / Ayam Crispy / Ayam Goreng Tepung.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Ayam Goreng Mentega

Resep: Ayam Goreng Basic

Caranya Membuat Gochujang Chicken/Ayam Goreng Gochujang/Ayam Goreng Korea