Resep: Ayam goreng teflon

Ayam goreng teflon. Dari rahasia ayam goreng agar tidak alot walau dipajang seharian. Sampai teflon yang memiliki tanda-tanda penyebab kanker. Rahasia Ayam Goreng Anti Alot Seharian Ayam goreng is usually served with steamed rice, sambal terasi (chili with shrimp paste) or sambal kecap (sliced chili and shallot in sweet soy sauce) as a dipping sauce or condiment and slices of cucumber and tomato for garnish.

Ayam goreng teflon Biar gak ayam goreng mlulu.😅 Biasanya klo pas acara kumpul bukber sama temen di rumah makan, salah satu menu yg dipesan ini 🤗. Ayam bakar teflon yang satu ini sangat praktis ya gak pake ngebul-ngebul asap dan repot-repot pake areng karena cuma pake teflon. Rasa gurih ayam bakar yang menyerap sampai ketulang ini. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Ayam goreng teflon. Resep ini memiliki 7 Bahan utama, dan 7 cara memasaknya.

Resep Ayam goreng teflon

  1. Cukup 1/2 ekor ayam bagian atas.
  2. Siapkan Mentega.
  3. Sediakan Kecap saos tiram.
  4. Siapkan Kecap manis.
  5. Cukup 3 Bawang putih.
  6. Cukup 5 Bawang merah.
  7. Cukup Merica.

Bakar dengan Wajan Teflon Panggang #ayambakarteflon #ayambakar Buat yang bosen dengan menu ayam goreng, bisa Resep ayam panggang pedas teflon, yang mantap banget dan praktis. Lihat juga resep Ayam Panggang Teflon + Potato Wedges (Menu Diet) enak lainnya. Ayam goreng rasanya tak pernah salah ya, Bunda, untuk lauk teman makan nasi. Variasi ayam goreng pun menarik untuk menjadi ide bisnis rumahan.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Ayam Goreng Mentega

Resep: Ayam Goreng Basic

Caranya Membuat Gochujang Chicken/Ayam Goreng Gochujang/Ayam Goreng Korea