Resep: Ayam goreng dan tempe goreng ketumbar

Ayam goreng dan tempe goreng ketumbar. Lihat juga resep Ayam Goreng Bumbu Ketumbar dengan Tempe Ketumbar enak lainnya. Resep Ayam goreng dan tempe goreng ketumbar. Lihat juga resep Ayam goreng dan tempe goreng ketumbar enak lainnya.

Ayam goreng dan tempe goreng ketumbar Dan ayam goreng ketumbar yang gurih serta renyah ini pasti akan menjadi menu favorit di keluarga anda. Untuk ayam, pilihlah yang gemuk dan muda agar tidak alot. Tidak ada yang menyangkal bahwa ayam goreng ketumbar adalah salah satu menu masakan yang sangat enak dan sangat bagus untuk menjadi pendamping makan nasi alias lauk. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Ayam goreng dan tempe goreng ketumbar. Resep ini memiliki 11 Bahan utama, dan 2 cara memasaknya.

Resep Ayam goreng dan tempe goreng ketumbar

  1. Siapkan 3 buah Ayam potong:.
  2. Sediakan 1/2 papan Tempe :.
  3. Sediakan Bumbu halus.
  4. Siapkan 1 ruas jari Kunyit.
  5. Siapkan 4 siung Bawang putih.
  6. Siapkan 1 sdm Ketumbar.
  7. Sediakan 3 siung Bawang merah.
  8. Cukup 1 buah Kemiri.
  9. Siapkan secukupnya Daun salam dan daun jeruk.
  10. Siapkan secukupnya Air.
  11. Sediakan secukupnya Garam dan kaldu.

Tak dapat dipungkiri bahwa daging ayam memang menjadi salah satu daging paling disukai di seluruh dunia. Semua menu masakan dan makanan yang berbahan dasar daging ayam, memang dapat dipastikan memiliki cita rasa yang lezat. Adunan ini memang pekat, pekat dari goreng pisang ya. Tapi jika agak sukar nak mengisar boleh lah ditambah air sedikit demi sedikit.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Ayam Goreng Mentega

Resep: Ayam Goreng Basic

Caranya Membuat Gochujang Chicken/Ayam Goreng Gochujang/Ayam Goreng Korea