Cara Gampang Membuat Ayam goreng pok-pok(an)

Ayam goreng pok-pok(an). Supaya saat digoreng, ayam bisa matang merata hingga ke bagian dalam. Untuk memotong atau memfillet ayam gunakan pisau tajam agar tidak merusak testur daging. Ayam bagian dada nya , Tepung serbaguna (saya pake tepung sasa untuk ayam crispy), Bawang merah (untuk bumbu sambal), Sereh, Cabe rawit , Micin, Minyak goreng Mr Budie Ayam Pok Pok Pedas Gurih Menu hemat di akhir bulan.

Ayam goreng pok-pok(an) Misalnya saja ayam pok-pok bisa untuk bekal anak ke sekolah. Cara buatnya pun mudah dan tak butuh waktu banyak. Kalau ingin lebih sedap dan cita rasanya gurih, Anda bisa melakukan marinasi malam ini. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Ayam goreng pok-pok(an). Resep ini memiliki 7 Bahan utama, dan 6 cara memasaknya.

Resep Ayam goreng pok-pok(an)

  1. Cukup 250 gr ayam, bagian dada/banyak dagingnya.... potong-potong.
  2. Cukup 120 gr Tepung bumbu (sajiku).
  3. Sediakan 70 gr tepung beras.
  4. Siapkan 1 Telur (kecil aja).
  5. Siapkan secukupnya Air.
  6. Siapkan Sedikit Baking powder.
  7. Sediakan Minyak untuk menggoreng.

Okezone pun merekomendasikan resep chicken pok-pok yang bisa Anda simak. Ayam pok pok adalah sajian ayam goreng tepung dengan ukuran yang sangat kecil-kecil. Paha ayam fillet yang telah dipotong ini kemudian dilapisi dengan tepung dan di goreng sampai matang dan renyah. Sajikan dengan saus sambal dan saus tomat untuk melengkapinya.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep: Ayam Goreng Mentega

Resep: Ayam Goreng Basic

Caranya Membuat Gochujang Chicken/Ayam Goreng Gochujang/Ayam Goreng Korea